DPW PWRI Sulteng Gelar Khitanan Massal Di Tolitoli Utara

Tolitoli Utara.Metro Sumut
Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Media Seputar Sulawesi ke -19 dan Hari Ulang Tahun Daerah ke 59, Dewan Pengurus Wilayah Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPW - PWRI)  Sulawesi Tengah menyelenggarakan bakti sosial Khitanan Massal bagi anak-anak yang berasal dari keluarga pra sejahtera, yang dipusatkan di Desa Binontoan Kecamatan Tolitoli Utara pada Minggu pagi (15/12).

Menurut Ketua DPW-PWRI Sulteng Rusli Saenong, bhakti sosial ini digelar sebagai bentuk kepedulian PWRI terhadap masalah sosial kemasyarakatan sekaligus memeriahkan HUT Media Seputar Sulawesi ke 19 dan HUTDA ke 59 Kabupaten Tolitoli.

Bhakti sosial khitanan massal itu dibuka oleh Bupati Tolitoli yang diwakili Staf Ahli Bupati bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Ir. Sapriati Datuamas.
Bupati Tolitoli dalam sambutan tertulisnya menyampaikan pesan kepada seluruh anak peserta khitanan massal untuk pandai-pandai membawa diri dalam pergaulan dengan cara memilah dan memilih teman sehingga tidak terpengaruh oleh hal-hal yang negatif.

Bupati mengingatkan kepada para orang tua agar terus membimbing dan mengawasi anak-anak dalam penggunaan alat-alat komunikasi baik berupa gawai, internet maupun alat semacamnya. karena jika penggunaan dan pemanfaatan teknologi yang tidak dibarengi dengan pemahaman serta pengawasan dari orang tua akan membawa dampak yang besar bagi perkembangan anak.

Reporter : Asriati Ramlan
Foto : Rezi Sanjaya SE
(Tim Liputan Bagian Humas dan Protokol Setdakab Tolitoli)

Tidak ada komentar