Ishaq Abrar Anggota DPRD Medan Reses I Menampung Aspirasi

Medan.Metro Sumut
Ishaq Abrar Tarigan SIP laksanakan reses I masa sidang I tahun 2019  Sabtu (21/12/2019) di pendopo bambu kuning kelurahan Mabar Kecamatan Medan Deli.

Ishaq melalui sambutannya mengatakan, Reses dilakukan untuk menampung aspirasi agar dapat diperjuangkan dan diparipurnakan.

Dikegiatan reses ini saya mengundang instansi terkait untuk mendengarkan aspirasi masyarakat.

Dikesempatan itu Fauziah penduduk link 3 gang sarwu kelurahan Mabar Hilir  menyampaikan, Jalan kami hingga sekarang belum diperbaiki, kita merasa ironis namanya aja kota. Sebab Kita lihat di kota - kota lain Jalannya bagus-bagus.

Selain itu, lanjut Fauziah, Mengenai sarana listrik tapi tiangnya tidak ada. Begitu juga dengan BPJS kesehatan gratis bagaimana caranya untuk mendapatkannya dari pemerintah.

Ishaq Abrar mengatakan sebenarnya aspirasi itu sudah ada di benak saya. Maka saya  undang instansi terkait untuk menjawabnya. Terkait dengan sampah, Telah kita buat tempat sampah, Tapi alangkah baiknya truk sampah datang untuk mengangkutnya.

Menanggapi hal itu, Camat Medan Deli Feri Suheri mengatakan mengenai jalan dan drainase sebenarnya tupoksi dinas PU. Akan saya surati dinas itu, Dimana-mana saja  drainase dan jalan yang akan diperbaiki sudah dicatat sama pak Abrar. Ada lima  yang kita ajukan, dua yang akan direalisasikan yah Alhamdulillah diucapkan. (Mashuri Lubis)

Tidak ada komentar