Acara Pelantikam Komite Sekolah Dan Paguyuban Kelas Se Panai Tengah

Labuhanbatu.Metro Sumut
Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT, Bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten labuhanbatu Hj Rosmanidar Hsb, Serta Kepala Dinas pendidikan Drs H Sarimpunan Ritonga MPd dan Camat Panai Tengah menyaksikan Acara Pelantikan Komite Sekolah SD dan SMP dan Paguyuban Kelas Sekecamatan Panai Tengah, Rabu (18/12/2019) bertempat Di Halaman SDN 01 Panai Tengah Kabupaten Labuhanbatu.

Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe.ST.MT,Dalam Sambutannya pada Acara Pelantikan ini mengatakan Pelantikan Komite Sekolah SD, SMP Dan Paguyuban Kelas ini Bukanlah hanya secara serimonil saja, Saya menginginkan komite sekolah ini kedepan adalah salah satu yang menunjang memberikan motifasi dan inovasi buat anak anak kita buat sekolah  memajukan pendidikan disekolahnya masing masing " Katanya.

Andi menegaskan, Kalau ini kita bebankan semua anak Didik kita kepada Guru atau kepada Kepala Sekolah saya rasa kemampuan mereka masih Terbatas " Tegas.

Andi memaparkan, Beasiswa yang Pemkab Labuhanbatu berikan Hampir Delapan milyar Rupiah Terbesar Di Sumatera Utara pada saat bertemu, Dengan Wagubsu dikantor Gubernur Sumatera Utara wagubsu memaparkan tentang Beasiswa kepada mahasiswa juga Dinas pendidikan Sumatera Utara " Paparnya.

Pada kesempatan ini Korwil Dinas pendidikan Kecamatan Panai Tengah Bakti Spd, MM usai pelantikan komite sekolah dan Paguyuban kelas mengatakan saya sangat mengapresiasi Bupati Labuhanbatu, Baru kali ini bupati labuhanbatu langsung menyaksikan pelantikan komite sekolah, Dan paguyuban kelas guna meningkatkan mutu pendidikan di Labuhanbatu khususnya Di Panai Tengah " Katanya. (Ahmad Darwis Nst Kabiro Labuhanbatu).

Tidak ada komentar