Plt Bupati Labuhan Batu Safari Ramadhan Ke Panai Hilir

Labuhan Batu Metro Sumut
Plt Bupati Labuhan Batu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT,beserta rombombongan kunjungi Mesjid Jami' Annur  Sei Berombang kecamatan panai hilir Dalam Rangka acara Safari Ramadhan 1440 H/2019 M. Sabtu (11/5/2019).

Kedatangan Plt Bupati Labuhan Batu beserta rombongan di sambut dengan antusias Muspika kecamatan panai hilir,para kepala Desa,tokoh masyarak, ormas,okp Dan masyarakat sei berombang.

Dalam kunjungan kemesjid Jami Annur Sei berombang dalam rangka safari Ramadhan plt bupati labuhan batu memberikan bantuan Badan zakat Amil Nasional (BAZNAS) kepada pelajar tingkat mahasiswa, Tingkat aliyah dan bilal mayit.

Bantuan tersebut langsung di serahkan plt bupati labuhan batu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT.Sambil bersalaman,
Plt Bupati labuhan batu dalam kata sambutannya mengatakan,"kiranya bantuan tersebut dapat bermampaat dengan baik,badan Amil zakat Nasional  terus di salurkan kepada yang layak menerima katanya.

Lanjut Andi,"Dua tahun terakhir ini Badan Amil Zakat Nasional terkesan tidur,saat ini akan kita upayakan sebaik baik mungkin melalui nilai kejujuran menunjung sikap tranfaran guna kemaslahatan Masyarakat labuhan batu sebutnya.

Sambungnya,"Bea siswa bagi tingkat pelajar Mahasiswa/i,ini pun terus kita perhatikan,mengapa demikian..?karena mereka adalah generasi penerus,usia kita pada saat ini paling tiga puluh tahun lagi kedepan

Siapa lagi harapan kita kedepan,kalau bukan mereka.secara nyata kita telah menyadarkan perjuangan kemajuan labuhan batu kelak kedepannya untuk membangun labuhan batu yang kita cintai ini tandasnya.

Usai kata sambutan tersebut di tutup dengan doa,langsung berbuka bersama dirumah dinas camat panai hilir,sholat maqrib,selesai itu kembali ke mesjid Jami'Annur melaksanakan sholat sholat isya dan melaksanakan sholat tarawih bersama dan pemberian bantuan musholla. (Ahmd Darwis Nst Kabiro Labuhan Batu)

Tidak ada komentar