Plt Bupati Labuhan Batu Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Kecamatan Panai Hulu

Labuhan Batu.Metro sumut
Pemerintah kabupaten labuhan batu melalui Plt Bupati Labuhan Batu Andi SuhaimiDaimunte ST.MT, Sabtu (18/5/2019), Memberi bantuan kepada masyarakat kecamatan panai hulu memberi infak dan bantuan kepada seluruh masyarakat kaum duafa pakirmiskin dan juga kepada anak yatim piatu.

Penyaluran zakat dan infak oleh Bazanas Labuhan Batu kepada para kaum dhuafa dan mustahik di Kecamatan Panai Hulu akan menjadi bermanfaat bagi yang menerima sumbangan yang di salurkan plt Bupati labuhanbatu H.Andi Suhaimi ST MT melalui bantuan Bazanas Pemkab  Labuhan.

Penyaluran sumbangan dan batuan dari Baznas Kabupaten Labuhanbatu di salur di kantor Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhan Batu, Dengan bantuan tersebut masyarakat Panai Hulu merasa terbantu juga bermanfaat bagi masyarakat yang menerima.

Dalam kesepatan acara pemberi bantuan kepada seluruh masyarakat kaum duafa, Fakir miskin dan santuni anak yatim. Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT memberi arahan kepada yang menerima bantuan dari Baznas," Semoga bantuan ini dapat di manfaatkan sebaik baiknya agar bantuan tersebut menjadi amal dan ibadah bagi yang memberi bantuan terutama bagi Pemerintah Kabupaten Labuhan Batu agar pembangunan diLabuhanbatu maju pesat dan bermanfaat bagi kita terutama bagi masyarakat Kecamatan Panai Hulu " Katanya.

Camat Panai Hulu H. Turing Ritonnga ST mengatakan kami masyarakat panai hulu mengucapkan ribuan terimakasih kepada plt bupati labuhanbatu  yang telah menyalurkan programnya melalui baznas " Katanya.

Lanjutnya, Saya selaku Camat mewakili masyarakat kecamatan panai hulu mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu melalui baznas masyarakat Panai Hulu terbantu dan akan di manfaatkan sebagai mana yang di perlukan " Ucap Camat. (Ahmad Darwis Nst Kabiro Labuhan Batu).

Tidak ada komentar