Plt Bupati Labuhan Batu Hadiri Acara Silaturahmi Anggota DPR RI Dengan Warga Puja Kesuma Bersatu Labuhan Batu

Labuhan Batu.Metro Sumut
Plt Bupati Labuhan Batu hadiri Acara siraturahmi H.Rambe Kamarul Zaman M.sc.MM Anggota DPR RI Dengan Warga Puja Kesuma Bersatu Kabupaten Labuhan batu.

Dalam Acara siraturahmi bersama warga puja kesuma bersatu Labuhan Batu diadakan minggu (24/3) di lapangan Futsal Jalan Prisai Kelurahan Bakaran Batu Kabupaten Labuhan Batu.

Acara Silaturahmi anggota DPR RI ini, Dihadiri Plt Bupati Labuhan Batu H.Andi Suhami Dalimunthe ST.MT, Ketua Puja Kesuma Labuhan Batu Sumarno, Sekretaris Muhammad Yusuf dan para anggota puja kesuma bersatu.

Ketua puja kesuma dalam kata sambutannya mengatakan sangat berterimakasih kepada bapak H.Rambe Kamarul Zaman M,sc.MM yang sudah meluangkan waktu untuk bersiraturahmi dengan warga puja kesuma bersatu Kabupaten Labuhan Batu ini " Katanya.

Lanjutnya, Dengan adanya acara ini di laksanakan untuk mempererat dan menambah tali persaudaraan warga puja kesuma Labuhan Batu ini " Ucapnya.

Sementara Plt Bupati Labuhan Batu dalam arahannya, Saya berharap kepada warga puja Kesuma dan kita semua bersaudara, Mari kita Sukseskan Pemilu Legislatif, Dan pilpres 2019 Aman,Damai,Kondusif dan terkendali " Harapnya. (Ahmad Darwis Nst Kabiro Labuhan Batu/Rozi P )

Tidak ada komentar