Pastikan Natal Aman, Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Patroli Pengamanan

Belawan.Metro Sumut
Untuk memastikan perayaan Natal tahun 2018 berjalan dengan aman dan lancar, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH menggelar patroli dan Monitoring Situasi Kamtibmas di Gereja-gereja di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, Selasa (25/12/2018) sekitar pukul 10.00 wib.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan.SH.MH didampingi Kasat Reskrim AKP Jerico Lavian Chandra.SH.SIK, Kasat Sabhara AKP Eriyanto Ginting, Kabag Ops,mengatakan Kegiatan patroli dan monitoring guna pengecekan kamtibmas dan kesiapan siagaan personil Pengamanan gereja dalam melakukan pengamanan ibadah perayaan Natal, Sekaligus melakukan pengecekan kesiap siagaan personil Pos Pam dan Pos Yan yang ada diwilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan “ Katanya.

Lanjut Kapolres, Kegiatan ini dalam rangka untuk memastikan perayaan Natal 2018 dan menyambut Tahun baru 2019 di Kota Medan bisa dilaksanakan dengan Hikmad,  Aman dan damai,” Kita telah menempatkan personil di seluruh Gereja yang ada di Wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, Demi memastikan perayaan Natal berjalan dengan aman dan kondusif tanpa ada yang mengganggu jalannya ibadah sampai dengan selesai “ Ucapnya.

Kapolres menyampaikan, Dari Ibadah Malam Natal (24/12) Sampai saat ini dihari Natal (25/12) situasi Kamtibmas terkait pengamanan Perayaan Natal masih dalam keadaan aman dan baik dan tidak ada terjadi gangguan kamtibmas, Dan Personil yang melaksanakan pengamanan di Pos Pam dan Pos Yan tetap siaga dan waspada sambil melakukan tugasnya di masing-masing Pos Pam dan Pos Yan “ Tuturnya. (Hamnas/Ikhwan Lubis).



Tidak ada komentar