Polres Pelabuhan Belawan Gelar Patroli Dan Razia Cegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas

Belawan.Metro Sumut
Polres Pelabuhan Belawan menggelar patroli skala besar dan razia dalam rangka mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. Minggu (19/11/2017).

Kegiatan tersebut dilaksanakan selama tiga hari sejak Kamis (16/11/2016) dalam rangka mencegah terjadinya gangguan kamtibmas selama pelaksanaan Munaslub KAHMI yang digelar di Medan. 

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi, SIK melalui Kabag Ops Kompol Erinal mengatakan pelaksanaan cipta kondisi tersebut, dilakukan berdasarkan arahan dari Polda Sumut dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif selama Munaslub KAHMI yang dihadiri oleh Presiden Joko Widodo " Katanya.

Lanjut Kabag Ops, Dalam kegitan patroli skala besar dan razia, Polres Pelabuhan Belawan dibagi menjadi dua rayon yaitu Yaitu WIlayah Medan dan Deli Serdang yang dilaksanakan di perbatasan " Ucapnya.

Kabag Ops menjelaskan, Dari hasil pelaksanaan razia dan patroli skala besar selama tiga hari hari dengan sasaran sajam, senpi dan bahan peledak serta barang - barang terkait kejahatan lainnya, tidak ada ditemukan kejahatan apapun " Jelasnya.

Kabag Ops menambahkan, Kami hanya melakukan penyitaan terhadap dua pengendara sepeda motor karena tidak membawa STNK " Tambahnya.(Hamnas/Andres Humas Polres Pelabuhan Belawan/Ismail Ridho).

Tidak ada komentar