SMA Karya Tani Gelar Tertip Berlalu Lintas

Labuhanbatu.Metro Sumut
SMA swasta Karya Tani Desa Sentosa Kecamatan Panai Hulu Labuhanbatu menggelar acara Tertip UU No 22 tentang berlalu lintas, Polantas Kagatur Aiptu Saragih memberi arahan kepada siswa siswi SMA Karya Tani tentang tertip berlalu lintas, Sabtu (30/09/2017).

Kegiatan ini rutin dilakukan oleh Polantas Kagatur Aiptu Saragih kepada SMA swasta Karya Tani Desa Sentosa Kecamatan Panai Hulu Labuhanbatu untuk mendekat kan diri kepada pelajar dengan cara .memberikan (pembinaandan penyuluhan) kepada siswa siswi Sma Swasta karya tani

Kegiatan di adakan pihak sekolah SMA swasta Karya Tani Desa Sentosa Kecamatan Panai Hulu Labuhanbatu, Dan Aiptu jd saragih menyampaikan  meteri tentang lalu lintas .khususnya anak mengendarai sepeda motor  harus mengunakan helem, Dan mengendarai sepeda motor tidak boleh menelpon. Sepeda motornya jangan ada memakai knalpot bising, Juga menunjukkan contoh .knalpot bising .

Bukan.hanya meteri berlalu lintas saja yang disampaikan yaitu tentang narkoba, Harus di jauhi dan apa bila sempat di pengaruhi narkoba, norma agama norma adat norma susila “ Kata Aiptu Saragih.

Pada usia anak remaja rawan terlibat kecelakaan lalu lintas, Seperti pengendara sepeda motor jangan ugal ugalan, Dan sepeda motor jangan ada tidak mempunyai lampu di malam hari kami tak segan segan untuk menilang sepeda motornya “ Ucap Aiptu JD Saragih.

Aiptu JD Saragih mengajak marilah kita patuhi untuk berlalu lintas  bagi anak didik siswa siswi dan kita jaga keselamatan kita, Kalau anak didik pergi kesekolah menggunakan sepeda motor pakai helem sayangilah diri kita apa bila kita terjatuh ada pengaman kepala bukan kita takuti polisi cuma sayangi diri kita “ Ungkap Aiptu JD Saragih..

Kepala Sekolah SMA swasta Karya Tani Desa Sentosa Kecamatan Panai Hulu Labuhanbatu Linda Spd berencana.mengundang kembali  Aiptu JD saragih untuk memberikan penyuluhan kepada siswa .dan juga agar kegiatan tersebut.dapat.dirasakan secara maksimal. (Rusman).

Tidak ada komentar