Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan Tangkap Pelaku Perampokan Supir Truk

Belawan.Metro Sumut
Unit Resum Polres Pelabuhan Belawan berhasil menangkap pelaku pencurian dengan kekerasan saat tengah berada di Jalan Baru Bagan Deli Kecamatan Medan Belawan, Rabu (30/8/2017).

Informasi yang dihimpun Media ini, Tersangka yang diamankan  yakni, Rudi Hartono alias Ogut (23) warga Jalan Baru Bagan Deli Kecamatan Medan Belawan. Penangkapan tersebut berawal dari laporan korban, Edy Syahputra Ginting (31) warga Jalan Rawe ISI Kelurahan Tangkahan, dimana saat itu korban yang merupakan supir truk PT Musim Mas melintas di daerah Belawan dengan mengendarai truk. Namun tiba-tiba lajunya diberhentikan oleh tersangka dan abangnya, Agus (25) yang sudah tertangkap terlebih dahulu, dengan alasan jika korban hampir saja menyenggol mereka.

Dengan alasan tersebut, keduanya pun mengambil 1 unit HP, uang serta barang-barang berharga milik korban dan mengancam akan menghabisi jika korban melawan. Setelah itu kedua pelaku pun melarikan diri. Tak terima, korban pun melaporkan kejadian tersebut ke Polres Pelabuhan Belawan.

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP Yayang Rizky Pratama, SIK melalui Kanit Resum Polres Pelabuhan Belawan, Ipda Rudi Handoko mengatakan berdasarkan informasi yang diterima dari masyarakat, petugas pun berhasil meringkus tersangka “ Katanya.

Lanjut Ipda Rudi Handoko, Awalnya kita ringkus Abang tersangka, lalu kita lakukan pengembangan, berdasarkan informasi yang kita terima, akhirnya kita berhasil meringkus tersangka. Saat ini tersangka masih menjalani pemeriksaan oleh petugas guna penyelidikan lebih lanjut “ Ucapnya.(Hn).




Tidak ada komentar