Sambangi Korban Puting Beliung, PAC Partai Gerindra Marelan Beri Bantu 5 Ton Kayu Dan Seng

Medan Marelan.Metro Sumut
Sekitar 30 rumah warga di kawasan Siombak Lingkungan 7 dan 8 Kelurahan Paya Pasir Kecamatan Medan Marelan rusak akibat diterjang angin puting beliung, Belum berakhir.Pasalnya rumah sebagai tempat tinggal mereka porak poranda tidak beratap dilanda angin putingbeliung. Apalagi saat ini kerap turun hujan sehingga para korban terpaksa banyak yang mengungsi ke rumah sanak keluarga sedangkan para anak mereka terancam tidak bisa kembali ke sekolah. Minggu (16/07/2017).

Sigap menyingsingkan lengan membantu memperbaiki rumah warga, PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan yang diketuai Haris Kelana Damanik ST memberikan bantuan bahan sembako bagi para korban terkena bencana angin puting beliung. Tak sampai disitu, Haris Kelana Damanik beserta jajaran pengurusnya tampak langsung melakukan peninjauan di lokasi kejadian, tak hanya sekedar melihat ia didampingi Kepala Lingkungan 7 Ponidi langsung secara simbolis memberikan bantuan paket sembako kepada warga korban bencana disusul dengan memberikan bantuan bahan bangunan berupa kayu broti ukuran 2x3 dan 2x2 sebanyak 5 ton serta seng diserahkan melalui pengurus Gerindra Marelan Sucipto.

Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan Haris Kelana Damanik ST didampingi Bendahara PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan Rahmawati Harahap, Dewan Penasehat PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan Ramli Harahap, OKK PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan Cipto dan Sekjen PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan Parto mengatakan bantuan paket sembako dan bahan bangunan ini sebagai bentuk kepedulian partai Gerindra kepada masyarakat yang terkena bencana angin puting beliung dengan harapan bantuan ini nantinya dapat bermanfaat guna meringankan beban derita dialami warga korban bencana,” Semula dirinya mendapatkan kabar dari pengurus ranting Gerindra di Kelurahan Paya pasir lalu saya bersama pengurus lainnya singap mengambil kebijakan guna memberikan bantuan, bantuan sembako sebanyak 50 karung beras, minyak goreng 60 Kg, telur 100 papan, mie instan 10 kotak dan memberikan seng 5 kodi dan kayu sebnayak 5 ton “ Kata Haris Kelana Damanik sembari melakukan peninjauan di sejumlah rumah terkena bencana angin puting beliung tersebut.

Lanjut Haris, Kita langsung tanggap membantu para korban yang terkena musibah angin putign beliung di kawasan Siombak Lingkungan 7 dan 8 Kelurahan Paya Pasir Kecamatan Medan Marelan, Semoga bermanfaat untuk para korban “ Ucapnya.

Haris berharap, Bagi para korban untuk tetap bersabar dan bertawakal atas musibah bencana yang terjadi. Karena bagi dia, musibah itu merupakan cobaan untuk meningkatkan kadar keimanan “ Ungkapnya.

Sementara Amir Hamzah (56) salah seorang korban yang rumahnya ambruk dilanda angin puting beliung mengungkapkan rasa terima kasihnya pada pimpinan partai Gerindra yang telah peduli serta memberikan bantuan bagi warga korban bencana,” Kami berterima kasih kali bang, Syukur alhamdulillah kalilah Pak atas adanya bantuan dari partai gerindra ini ini semoga partai Gerindra tetap dihati masyarakat “ Ucap Amir hamzah yang saat ini terpaksa mengungsi di rumah sanak keluarganya tersebut.(Hamnas).



Tidak ada komentar