Diduga Ditabrak Kereta Api, Seorang Pria Kondisi Kaki Terputus Ditemukan Tergelatak Di Perlintasan Sukarame

Banjar.Metro Sumut
Pagi tadi Polsek Banjar mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada seorang laki – laki yang belum diketahui Identitasnya dengan mengenakan celana panjang katun warna hitam dan baju warna merah corak putih ditemukan tewas mengenaskan, Senin ( 03/07/2017).

Pria yang memiliki rambut hitam kal serta kulit sawo matang itu ditemukan warga sudah tak lagi bernyawa dengan kondisi kaki terpotong.

Warga menduga tewasnya laki – laki yang ditemukan tergeletak di lintasan rel kereta api di Lingkungan Sukarame RT/RW05/14, Desa Mekarsari Kecamatan/Kota Banjar meninggal akibat tertabrak kereta api.  Kejadian ini langsung ditangani Polsek Banjar dan Tim Identifikasi Polres Banjar.

Kapolsek Banjar Kompol Endin Wahyudin,SH menerangkan, kejadian tersebut diketahui saat warga melaporkan adanya sosok mayat laki – kaki yang tergeletak dengan kondisi mengenaskan, Polsek Banjar dengan menerjunkan Bhabinkamtibmas dan Unit Reskrim langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara ( TKP ).“ Setibanya di TKP, setelah melakukan pemeriksaan diketahui bahwa pria yang tewas tersebut diketahui bernama Ano Daryono (29) tercatat sebagai warga Dusun Sukamulya RT 005 RW 002 Desa Sukamukti Kecamatan Pataruman Kota Banjar.

Kapolsek Banjar Kompol Endin Wahyudin,SH menduga korban tertabrak Kereta Api Serayu 219 Relasi Purwokerto – Pasar Senen yang melaju ke arah Pasar Senen Jakarta, karena diketahui kereta api yang melintas pada pagi sekitar Pukul 06 hingga 07.00 WIB, adalah Kereta tujuan tersebut.“ Kini Kasus sedang kami tangani. Untuk jenazah kami amankan tersebih dahulu di RSUD Kota Banjar, bagi yang merasa ada sanak saudaranya hilang segera hubungi pihak Polres Banjar atau Polsek Banjar ”, Pungkas Kapolsek.( Humas Polres Banjar ).

Tidak ada komentar