Masih Saja Ditemukan Cafe Bandel Jual Miras Di Eks Lokalisasi Moroseneng

Surabaya.Metro Sumut
Meskipun berulangkali petugas gabungan melakukan operasi di wilayah Eks Lokalisasi Moroseneng, dan mengamankan para pelaku, tetap saja masih ada masyarakat yang mencuri-curi untuk berbuat maksiat, Kamis (18/05/2017).

Untuk mengantisipasi hal tersebut, Polsek Benowo Polrestabes Surabaya, pada Rabu (17/05/2017), pukul 18.00 WIB s/d 19.00 WIB, kembali melaksanakan operasi miras di Cafe Lumut Hijau di Jalan Klakahrejo, Kalikundang, Kelurahan Kandangan, Benowo.

Operasi yang dipimpin Pawas Kanit 6, AKP Munaji SH, bersama 8 org personel, mengamankan 11 laki-laki dan wanita sedang pesta miras, yang salah satunya adalah pemilik Caffe.

11 botol kosong bir putih merk bintang, 10 botol kosong bir hitam merk guines, 2 botol bir putih merk bintang, 2 botol hitam merk guines diamakan untuk dijadikan barang bukti.

Kapolsek Benowo Polrestabes Surabaya, Kompol M Mahmud mengatakan, mereka langsung digelandang ke Mapolsek Benowo dan selanjutnya di data dan diberi pengarahan.“Mereka akan kami pulangkan sambil menunggu sidang tipiring di pengadilan,” tegas Mahmud.(Humas Polrestabes Surabaya – Polda Jatim).


Tidak ada komentar