Gara gara Cewek, Pekerja Proyek Di Tambora Jakarta Barat Saling Pukul

Jakarta Barat.Metro Sumut
Unit 1 Reskrim Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat melakukan problem solving kasus kekerasan akibat salah paham antara warga di Tambora Jakarta Barat, Sabtu (20/05/2017).

Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Kompol M Syafi’i SIK didampingi Kasi Humas Aiptu Budi H mengatakan, kejadian ini diawali dengan diketahuinya Namin yang membawa pacarnya bernama Wati ke tempat kerja proyek renovasi bangunan di Duri Selatan Tambora Jakarta Barat.

Akibatnya, Deni dan temannya terganggu sehingga oleh Deni Namin ditegur dengan perkataan“cewekmu kegatelan cariin kamu trus”.

Kemudian dari perkataan tersebut Namin tersinggung hingga akhirnya terjadi cekcok mulut diantara mereka berdua.

Hingga akhirnya berujung dengan prkelahian, lalu saat posisinya saling berhadapan Deni mengambil batu bata yang ada disekitar kejadian dan hendak di lempar ke Namin.

Namun tiba tiba dari arah blakang, tangan Deni yang memegang bata ditahan oleh Romlan (rekan Namin), yang kemudian batu bata tersebut diarahkan kepala Deni hingga mengalami luka bocor di kepala.

Setelah itu dari kejadian ini telah diketahui oleh Bhabinkamtibmas Aipda Suyatno yang kemudian kedua pihak dihadirkan di Polsek Tambora.

Selanjutnya kedua belah pihak telah sepakat bahwa permasalahan ini diselesaikan secara kekeluargaan dengan membuat peryataan bersama yang isinya kedua pihak tidak saling menuntut dan tidak membuat laporan polisi.(Humas Polsek Tambora).

Tidak ada komentar