Antisipasi Curanmor, Binmas Temui Juru Parkir Imbau Tingkatkan Kewaspadaan

Jakarta Utara.Metro Sumut
Aiptu Triyono Kapolsubsektor Teluk Intan bersama anggota Polsek Metro Penjaringan, Polres Metro Jakarta Utara, menindaklanjuti perintah Kapolsek AKBP. Bismo Teguh Prakoso SH, SIK, MH melaksanakan pengamanan dan sambang maupun kordinasi untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, pada hari Sabtu (20/05/2017) jam 13.10 WIB.

Melaksanakan sambang patroli dialogis Dan kordinasi serta mengajak dan mengimbau agar selalu meningkatkan kewaspadaannya untuk mencegah timbulnya tindak pidana yang mengganggu kamtibmas ditengah-tengah masyarakat.

Kegiatan sambang yang dilaksanakan anggota Polsek Metro Penjaringan Polres Metro Jakarta Utara ini bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan, ketertiban, dan berkerjasama dalam menjaga kamtibmas.

Selain itu juga, kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar sehingga terwujudnya wilayah aman dan kondusif, di Polsek Penjaringan umumnya di wilayah Hukum Polres Metro Jakarta Utara, sebagaimana yang diharapkan oleh pimpinan.(Humas Polres Metro Jakarta Utara).


Tidak ada komentar