Nyaris Tewas Di Hajar Masa Kakek Berusia 73 Tahun

Medan.Metro Sumut
Seorang kakek  berinisial  A  (73) di kerumuni masa dan nyaris tewas di   Jalan Balai Desa , Gang Iman, Kecamatan Medan Polonia.  Sabtu (29/04/2017).

Informasi yang dihimpun Media ini, Pasalnya seorang kakek,  diduga mencabuli wanita di bawah umur berinisial Bunga (10), selasa (25/4/2017). Beruntung  petugas Polsek Medan Baru yang dapat informasi dari beberapa masyarakat,  cepat tiba di tempat kejadian perkara (TKP),  A (73) kini di bawak petugas,ke mako Polsek Medan Baru untuk menjalani pemeriksaan. Tapi sampai dini hari,  keluarga korban belum membuat pengaduan ke Polsek Medan Baru.

Beberapa masyarakat bernama Andi mengatakan taunya Bunga di duga di cabuli seorang kakek berinisial A,  ketika Bunga mengadu ke orang tuanya. Lalu orang tua Bunga,  mendatangi rumah A yang tidak jauh dari  rumah Bunga. Orang tua Bunga yang sudah emosi, langsung menghajar A sampai babak belur. Warga yang mengetaui Bunga di duga di cabuli A, langsung menghajar A hingga  nyaris tewas,” Untung  saja petugas Polsek Medan Baru tiba di lokasi cepat, kalau tidak bandot tua A sudah tewas mungkin di hajar masa “ Katanya.

Sementara beberapa masyarakat yang mengenakan kemeja Putih menjelaskan Keluarga A sempat menghalang-halangi sejumlah wartawan mengambil fhoto A  terduga pencabul Bunga,” Kata keluarga A akan di selesaikan secara kekeluargaan dengan orang  tua Bunga. Apalagi terduga A masih ada hubungan keluarga sama Bunga. Tapi kalau masih ada hubungan keluarga sama Bunga, kenapa terduga A sampai hati mencabuli Bunga “ Jelasnya.

Kapolsek Medan Baru Kompol Roni Bonic, saat di konfirmasi melalui seluler membenerkan ada mengamankan seorang kakek berinisial A (73) yang di duga mencabul anak di bawah umur,” Mungkin keluarga terduga A ingin melakukan perdamaian sama keluarga Bunga. Ya kita lihat saja nanti “ Katanya.(Red).

Tidak ada komentar