Ketua PAC Partai Gerindra Marelan Sambut Kedatangan Artis Duo Alfin Di Rumahnya

Medan Marelan.Metro Sumut
Artis Duo Alfin menemui Ketua PAC Partai Gerindra Marelan Haris Kelana Damanik ST di kediamannya di komplek Tutuwuri Handayani Jalan A.Sani Muthalib Kelurahan terjun Kecamatan Medan Marelan, Rombongan Artis Duo Alfin tiba di rumah Prabowo pukul 12.30 WIB. Senin (18/04/2017).

Pantauan Metro Sumut.Com, Senin (17/04/2017), Artis Duo Alfin  mengenakan kaos hitam pendek, Kedatngannya langsung disambut Haris Kelana Damanik ST Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan didampingi Rahmawati Harahap Bendahara PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan yang menunggu di halaman rumahnya.

Dalam silaturahmi Artis Duo Alfin yang namanya tidak asing lagi kedengaran bagi warga kota Medan itu langsung disambut baik sekaligus dijamu makanan yang lezat di kediaman keluarga Haris Kelana Damanik yang juga Bung Haris dikenal selaku tokoh partai yang peduli lingkungan dan dermawan di kawasan Medan Utara tersebut.

Disela-sela penyambutan artis terkenal Duo Alfin tersebut, Haris Kelana Damanik ST Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan didampingi Rahmawati Harahap Bendahara PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan, Parto Sekjen Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan pada para awak media Selasa (18/04) mengatakan menyambut baik kehadiran bersilaturahmi Duo Alfin ke kediamannya apalagi beberapa waktu lalu artis kebanggaan asal Kota Medan itu telah mengisi acara kegiatan zikir akbar Partai Gerindra sebagai Qori yang terlaksana di Mesjid As-Shobirin Jalan pancing 5 Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan “ Katanya.

Lanjut Haris, Saya PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan mengucapkan terima kasih kepada sahabat saya Artis Duo Alfin  yang sudah hadir di kediamannya di komplek Tutuwuri Handayani Jalan A.Sani Muthalib Kelurahan terjun Kecamatan Medan Marelan “ Ucapnya.

Dalam acara zikir akbar yang turut dihadiri ketua DPD Partai Gerindra Sumut H.Gus Irawan Pasaribu tersebut dihadiri ribuan umat muslim dari kalangan ibu perwiritan, STM Al Ikhwan As-Shobirin, ibu senam sehat Gerindra maupun masyarakat sekitarnya.

Bahkan setelah acara dzikir bersama banyak kalangan peserta zikir akbar antusias untuk berfoto bersama Artis Duo Alfin serta seakan tak hentinya warga untuk beselfi dengan artis kebanggaan asal kota Medan tersebut,” Kedepannya kita akan menjalin kerjasama lagi dengan Artis Duo Alfin guna mendukung kegiatan kemasyarakat yang telah diagendakan jajaran kepengurusan PAC Partai Gerindra Marelan, Ya..Insya Allah selepas saya Umroh “ Ungkap Haris.(Hamnas).

Tidak ada komentar