Ketahuan Mencuri Sepeda Motor, Malah Mengaku – Ngaku Polisi

Medan.Metro Sumuit
Syahril warga Jl Pahlawan, Dusun VI, Desa Kedai Durian, Kecamatan Delitua terpaksa mendekam di sel tahanan dalam waktu panjang. Selasa (18/04/2017).

Pasalnya, pria berusia 47 tahun ini nekat mencuri motor yang tengah terparkir di Jl Perniagaan, Kelurahan Kesawan Medan Barat.

Saat dikonfirmasi tribratanewspoldasumut.com, Kapolsekta Medan Barat Kompol Victor Ziliwu mengatakan “Pelaku ini sempat berputar-putar mencari motor yang hendak dicuri, Saat memasukkan kunci ke salah satu motor yang berada di parkiran, aksinya diketahui juru parkir,” Senin (17/4/2017).

Ketika hendak diamankan, pelaku ini kedapatan membawa mancis berbentuk pistol. Bahkan, pelaku sempat disebut-sebut mengaku dirinya sebagai anggota kepolisian, untuk menghindari amukan massa.“Beruntungnya, sebelum sempat dihakimi massa, anggota yang tengah piket tiba di lokasi. Lalu, anggota memboyong tersangka ke mako guna dilakukan pemeriksaan,” ungkap victor.

Sejauh ini, petugas tengah mencari korban pemilik sepeda motor. petugas juga tengah mendata dimana saja pelaku telah beraksi.“Kasusnya masih dalam pengembangan. Adapun barang bukti yang telah disita yakni satu buah pistol mancis dan lencana (kepolisian),” ungkap Victor.(Humas Poldasu).

Tidak ada komentar