Polsek Medan Labuhan Berhasil Tangkap Dua Pemuda Bawa Shabu

Medan Labuhan.Metro Sumut
Polsek Medan Labuhan melaksanakan razia pada Minggu (26/02/2017) dini hari sekitar pukul 00.00 wib.

Informasi yang dihimpun Media ini, Razia tersebut dilaksanakan dijalan Titi Pahlawan depan Kantor Polsek Medan Labuhan. Dari pelaksanaan razia tersebut, Polsek Medan Labuhan melakukan penangkapan terhadap dua pemuda yang kedapatan membawa satu plastik klip kecil yang berisi shabu dan menyita enam unit sepeda motor tanpa dilengkapi dengan STNK.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Yasir Ahmadi, SH. SIK., mengatakan pelaksanaan razia tersebut dilakukan dalam rangka cipta kondisi mengantisipasi gangguan kamtibmas pada malam minggu. Selain itu menurutnya razia tersebut dilaksanakan dalam rangka membatasi ruang gerak para pelaku kejahatan yang biasa bergerak dimalam hari.

Menurut Kapolsek saat melakukan razia kedua pemuda yang kedapatan membawa shabu tersebut bernama JS dan H, keduanya sempat mencoba melarikan diri, namun dapat dicegah oleh personil yang mlakukan razia. Karena curiga, akhirnya keduanya digeledah dan didapati 1 blungkus plastik klip kecil dari kantong celana salah satunya

Dalam pelaksanaan razia tersebut, Polsek Medan Labuhan melibatkan 25 personilnya yang dipimpin oleh Kapolsek Medan Labuhan dengan sasaran razia berupa pelaku kejahatan, barang, kendaraan bermotor antisipasi curas, curat dan curanmor, sajam, bahan peledak serta kemungkinan terjadinya balap liar yang sering terjadi pada minggu dini hari.(Hamnas).



Tidak ada komentar