Kawanan Begal Motor Di Kawasan Jakabaring Dan Seberang Ulu II Berhasil Diringkus Polsek Seberang Ulu I Palembang

Palembang.Metro Sumut
Kawanan begal yang sering beraksi di kawasan Jakabaring dan Seberang Ulu II akhirnya ditangkap oleh Unit Reserse Kriminal Polsek Seberang Ulu (SU) I Palembang Sumatera Selatan. Jumat (27/01/2017).

Informasi yang dihimpunMedia ini, Tersangka yang ditangkap yakni MS alias AC alias RB (18), bersama kedua temannya yakni MR (16) dan FR (15), yang juga terlibat dalam aksi pembegalan.

Bahkan parahnya, remaja yang masih muda ini pun telah melakukan aksi begalnya sebanyak 13 kali. Dan terakhir komplotan ini melakukan aksi begal sepeda motor terhadap YS (21), di kawasan Dekranasda, Kecamatan SU I Palembang, pada Minggu (15/01/2017) lalu.

Kapolsek SU I Kompol M Khalid Zulkarnain mengatakan pihaknya berhasil menangkap komplotan begal yang telah menjadi incaran selama ini, Berdasarkan pengakuan tersangka mereka telah melakukan aksi sebanyak 13 kali. Modus yang digunakan kawanan begal ini yakni dengan memepet korban dan mengancam menggunakan senjata tajam “ Katanya.

Lanjut Kapolsek, Pihaknya akan terus melakukan pengembangan karena dicurigai lebih dari 13 kali komplotan ini melakukan aksi begal. Atas perbuatannya tersebut, para kawanan begal ini dikenakan pasal 365 KUHP dengan ancaman kurungan sembilan tahun penjara “ Ucapnya.(Humas Polda Sumsel/Polresta Palembang).


Tidak ada komentar