Kapolsek Medan Labuhan Sampaikan Maklumat Maklumat Muspida Sumut Kepada Ketua FPI Medan Deli

Medan Labuhan.Metro Sumut
Kapolsek Medan Labuhan AKP Yasir Ahmadi, SIK menyampaikan maklumat Muspida Sumatera Utara pada Senin 28 November 2016 bertempat di ruangan kerja Kapolsek Medan Labuhan. Maklumat tersebut tentang penyampaian pendapat dimuka umum dengan tertib, santun dan damai terkait rencana Aksi Unras pada hari Jumat tgl 02 Desember 2016 tentang penistaan agama oleh Gubernur DKI Jakarta nonaktif kepada Ketua FPI Kec. Medan Deli Ustad M. Nasir.

Informasi yang dihimpun Media ini, Dalam pertemuan tersebut, setelah maklumat dari Muspida Sumut, Kapolsekta Medan Labuhan memberikan saran agar tidak ada pengerahan massa FPI ke Jakarta yang diterima baik oleh Ketua FPI Medan Deli. Menurut Ketua FPi Medan Deli hingga saat ini dirinya belum menerima petunjuk untuk pergerakan massa ke Jakarta namun untuk ke Mesjid Agung kemungkinan besar akan berangkat namun massa FPI kec. Medan Deli akan meminimalisir paling banyak 20 orang saja.

Setelah berbincang - bincang beberapa saat, keduanya sepakat untuk saling memberikan informasi dalam segala bidang dan terutama terkait rencana aksi Unras tanggal 02 Desember 2016.(Hamnas).

Tidak ada komentar