Pengedar Narkoba Sekap Empat ABG

Surabaya.Metro Sumut
Empat ABG menjadi korban penyekapan selama dua minggu, Mereka disekap di Kamar 101 dan 102 Wisma Leces jalan cimanuk 31 Surabaya. Hingga Sabtu malam, Tim Inafis Polrestabes Surabaya masih melakukan olah TKP. Mereka mencari beberapa alat bukti lain. keempat korban sudah diamankan kekantor polisi dalam kondisi sehat. Minggu (02/10/2016).

Informasi yang dihimpun Media ini, Dekitar pukul 16.00 seorang polantas bernama Bripka Achmad Suhadi didatangi tiga perempuan saat bertugas didekat Hotel Mercure.

Ketiganya panik dan meminta tolong. Mereka mengatakan bahwa putri-putrinya disekap di Wisma Leces,” Salah seorang korban namanya Fany. Dia kirim SMS sembunyi-sembunyi “ Katanya.

Salah satu korban Fany meminta orang tuanya agar segera menjemput. Selama ini dia mengatakan mendapat perlakuan kasar dari tiga pria yang tidak dikenal “ Katanya.

Setelah menerima laporan, Achmad Suhadi meminta bantuan kepada Brigadir Dedy Dwi dan Brigadir Chanib Ashar. Ketiganya lantas mengecek lokasi yang disebutkan. Benar saja. Memang ada empat orang yang disekap.

Selanjutnya, tiga polisi itu melapor ke Iptu Sugianto. Pemeriksaan awal langsung dilakukan. Hasilnya, polisi menemukan sembilan bungkus sabu-sabu seberat 16,48 gram,” Kami sudah limpahkan ke satreskrim dan satreskoba untuk ditindaklanjuti “ Ucap Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP Adewira Negara Siregar.(Jak).


Tidak ada komentar