Para Pengusaha Resah Parkir Liar Marak Di KIM Persempit Bahu Jalan

Medan Deli.Metro Sumut
Para pelaku usaha dan pengguna jalan diarea Kawasan Industri Medan (KIM) merasa sangat terganggu dengan adanya penyempitan bahu badan jalan dikarenakan maraknya truk container terletak sembarangan di badan jalan. Selasa (25/10/2016).

Informasi yang dihimpun Media inii, Beberapa pengguna jalan yang sering melintas dalam kawasan wilayah KIM 2 Hutagalung mengaku resah adanya didepan salah satu perusahaan parkiran truk container itu melintang sampai baris 3 di jalan umum, sehingga para pengguna jalan sangat terganggu serta dinilai rawan terjadinya kecelakaan.

Salah seorang investor melalui manager P.Silaen mengatakan hak dari para pelaku usaha dalam kawasan ini seharusnya sama, janganlah dibeda bedakan, tapi segala aturan dan peraturan ada pada pihak  PT.KIM,” Pihak KIM Harus bertindak tegas guna melakukan penertiban sejumlah truk kontener yang mempersempit bahu jalan demi kel;ancaran serta kenyamanan pengguna jalan dan pelaku usaha di KIM ini “ Katanya.

Sayangnya saat persoalan ini akan dipertanyakan pada pihak PT KIM namun pihak security yang ada di penjagaan mengatakan, pejabat yang akan dikonfirmasi sedang tak berada ditempat.(Hamnas).

Tidak ada komentar