Identitas Mayat Di Kebun Tebu Bulu Cina Akhirnya Terungkap

Hamparan Perak.Metro Sumut
Identitas mayat yang ditemukan pada Kamis kemarin di perkebunan tebu Bulu Cina akhirnya terungkap sudah, Korban diketahui bernama H Siregar (40) warga Patumbak Gang Indah Medan. Jumat (14/10/2016).

Informasi yang dihimpun Media ini, Beberapa orang keluarga korban tiba di RS Bhayangkara, Kamis malam,” Sejauh ini masih mengurusi jenazah adik kami, belum tahu akan dibawa jam berapa “ Kata abang korban, TH Siregar (46).

TH dan keluarga juga belum mengetahui pasti apa motif hingga adiknya dihabisi. Keluarga mendapat info dari polisi. Maka untuk memastikan korbantewas, keluarga datang ke RS Brimob Bhayangkara,” Korban ini memiliki emapt anak dan seorang istri. Sedangkan dari kami, korban ini merupakan anak keempat “ Ucapnya.

Dibalik kematian korban, Keluarga tidak ada firasat buruk, Baik terhadap istrinya. Di mata keluarga, korban tidak pernah ada musuh sama orang lain. Tingkahya baik dan tidak macam-macam,” Kuat dugaan kami korban menjadi korban perampokan sebab mobil pick up L300 warna hitam miliknya sudah tidak kelihatan “ Ungkapnya.

Korban ditemukan dalam keadaan tangan terikat, mulut dan mata dilakban. Bahkan disekujur tubuh korban ditemukan bekas penganiayaan seperti luka tikaman dan jeratan dileher. Hingga kinikasus tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.(Hamnas).

Tidak ada komentar