Peringatan HUT RI, Kaum Bapak Bermain Bola Kenakan Daster

Desa Manunggal.Metro Sumut
Beragam permainan digelar untuk memperingati hari kemerdekaan. Seperti permainan sepak bola yang digelar dilingkungan 7 jalan Rahmad Desa Manunggal Deli Serdang, Setiap peserta laki-laki didandani ala perempuan dengan menggunakan daster dan lipstik untuk melengkapi penampilan mereka.

 
Aksi para pria di lapangan tersebut mengundang tawa dari ratusan penonton yang rata-rata dari kalangan wanita, ditambah lagi tingkah yang lucu ditunjukkan para peserta dengan merebut bola.
 
Wahyuni seorang penonton pertandingan sepak bola daster tersebut mengaku pertandingan yang tidak lazim tetapi sangat lucu dan menghibur,” Melihat bapak-bapak menggunakan daster saja penonton sudah mulai tertawa, ditambah pula cara mereka merebut bola dengan menggunakan daster “ Katanya.

Menurut Wahyuni, Ini cara yang sedikit berbeda dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-71 dan cukup menghubur sekaligus menggelikan,” Coba saja lihat bapak-bapak pakai daster, Lalu merebut bola, Tentu ini sangat lucu dan mengundang tawa semua penonton “ Ungkapnya.


Sementara Adi Somay seorang warga setempat mengatakan pertandingan futsal memakai daster dan jilbab ini memang cara yang berbeda untuk merayakan HUT RI,” Ini hanya sekadar kegiatan menghibur saja, membuat suasana lebih kocak dan meriah. Tentu tidak ada tujuan lain dari para penyelenggara kegiatan, kecuali hanya untuk menghibur warga setempat saja “ Katanya.(Hamnas).




Tidak ada komentar