Meriahkan HUT RI Ke-71, PAC Partai Gerindra Marelan Dan Masyarakat Gelar Berbagai Lomba

Medan Marelan.Metro Sumut
Menyambut bahagia HUT Kemerdekaan Republik Indonesia dengan menyelanggarakan berbagai kegiatan. Menyemarakan HUT RI ke 71 kali ini, PAC Partai Gerindra Marelan yang diketuai Haris kelana Damanik dan masyarakat menggelar berbagai perlombaan dipasar dua timur dan pasar tiga timurlingkungan 25 Kelurahan Rengas Pulau kecamatan medan Marelan.

Masyarakat luas dan kader PAC Partai Gerindra marelan diajak untuk bergabung mengikuti lomba yang digelar dipasar dua timur dan pasar tiga timurlingkungan 25 Kelurahan Rengas Pulau kecamatan medan Marelan.


Ketua Ranting Partai Gerindra Renggas Pulau Marelan Dedy Iswandi mengungkapkan PAC Partai Gerindra Marelan dan masyarakat setempat menggelar puluhan perlombaan untuk memperingati HUT RI ke 71,” kita harapkan generasi muda dapat terus memupuk nilai-nilai kebangsaan sebagai generasi penerus bangsa dan Negara “ Katanya.

Sementara Yosa April Riyantino Kepling Lingkungan 25 Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan mengatakan moment di hari besar bangsa Indonesia ini, lanjut Kuntum, untuk saling memperepat tali silaturahmi dengan berkumpul bersama warga tanpa memandang status, ras, suku dan agama,” Kami mengucapkan terima kasi kepada PAC Partai Gerindra Marelan yang telah memberikan kontribusinya kepada masyarakat disini “ Katanya.

Dari pantauan dilapangan, Acara perlombaan memperingati HUT RI ke-71 yang digelar oleh masyarakat dan PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan meriah dan berjalan sukses.(Hamnas).



Tidak ada komentar