Ketua DPK LSM Strategi Medan Ajak Teruskan Semangat Pahlawan

Medan.Metro Sumut
Memperingati HUT ke 71 Republik Indonesia (RI), Ketua DPK LSM Strategi Kota Medan Haris Kelana Damanik ST mengajak seluruh komponen masyarakat untuk meneruskan semangat pahlawan, dalam membangun dan memajukan daerah. Rabu (17/08/2016).

Ketua DPK LSM Strategi Kota Medan Haris Kelana Damanik ST mengatakan saatnya berjuang kendati dalam bentuk yang berbeda yakni, berbuat, berpikir serta bekerja bahu membahu untuk membangun memajukan daerah “ Katanya.

Lanjut Haris, Semua elemen masyarakat harus mencontoh dan meneladani yang sudah dibuat para pahlawan dahulu, semangat juang, dan rela berkorban. Persatuan yang di gelorakan para pahlawan dapat diwujudkan dengan semangat yang sama untuk pembangunan dan kemajuan daerah serta Negara “ Ucapnya.

Haris berharap, Momentum HUT RI merupakan momentum tepat dalam  membangkitkan nilai-nilai kebangsaan di daerah ini “ Harapannya.

Haris mengingatkan, Semua masyarakat untuk mengisi kemerdekaan sebagai bentuk menghormati jasa para pahlawan. Karena sudah memerdekakan bangsa ini dengan jiwa dan raga berkorban untuk melawan penjajah,” Sudah seharusnya, kita sebagai anak bangsa bisa menghargai apa yang telah dilakukan pahlawan di masa lalu “ Tuturnya.(Hamnas).




Tidak ada komentar