Truk Tangki Nyungsep Ke Jurang

Batubara.Metro Sumut
Satu unit mobil truk tangki air BK 9159 LW yang dikemudikan Suanto (32) warga Tanah Tinggi Kecamatan Batu Bara Kabupaten Batu Bara, nyungsep ke jurang sedalam 50 meter di Jl.Jamin Ginting Km 26-27 Dusun Lau Macem Desa Sugau Kecamatan Pancurbatu Deliserdang, Minggu (31/7) sekira pukul 02.00 Wib. Beruntung dalam kejadian itu tidak sempat menimbulkan korban jiwa.

Informasi yang dihimpun Media ini, Pagi dini hari itu, Suanto datang dari Tanah Karo menuju Medan dengan kondisi mobil tangki penuh dengan air.

Setibanya di lokasi kejadian, tiba-tiba dari arah belakang mobil yang dikemudikan Suanto didahului satu unit mobil yang belum diketahui jenisnya.

Brakkk…! kaca spion sebelah kanan mobil Suanto pun tersenggol. Mengetahui truk tangki air nya disenggol, korban terpaksa membanting stir ke kiri.

Naas bagi korban, mobil yang dikemudikannya pun langsung nyungsep ke jurang sedalam 50 meter.

Warga yang mengetahui kejadian itu, langsung berhamburan ke lokasi, dan menyelamatkan korban. Selanjutnya melaporkannya ke Mapolsek Pancurbatu. Tak berselang lama petugas tiba di lokasi kejadian dan melakukan olah TKP dan melarikan korban ke klinik terdekat.

Kapolsek Pancurbatu Kompol Frido Gultom melalui Kanit Lantas Iptu Lamtiur Mida saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

“Mobil truk tangkinya berhasil kita evakuasi pada siang hari. Karena lokasi mobil tersebut sulit untuk didatangi. Sementara korban jiwa tidak ada, hanya supir truk mengalami luka di bagian kaki dan pipinya,” ujar Lamtiur.

“Penyebab kecelakaan itu masih kita selidiki, dugaan sementara, sebelum terjatuh ke jurang, truk tersebut disenggol mobil yang datang dari arah belakang,” kata Iptu Lamtiur.(R.Ginting)



Tidak ada komentar