Masyarakat Keluhkan Gorong-Gorong Yang Rusak

Padang Bolak.Metro Sumut
Sudah berbulan-bulan lamanya pengendara dan pengguna jalan yang berada di Desa Purba Sinomba, Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Paluta mengeluhkan gorong-gorong (saluran air pada jalan) rusak yang berada tepat di jalan menuju desa mereka dan kerusakan itu di khawatirkan akan membahayakan pengguna jalan. Senin (01/08/2016).

Informasi yang dihimpun Media ini, Kondisi gorong-gorong sangat memprihatinkan. Di salah satu sisi, terdapat lobang yang cukup besar dan dalam. Akibatnya, pengendara pun kesulitan untuk melintas di jalanan ini.

Yus Siregar warga setempat, mengatakan kerusakan gorong-gorong itu sudah lama terjadi dan menurutnya pemerintah terkesan membiarkannya saja tanpa ada upaya perbaikan yang sifatnya segera, padahal akibat kerusakan itu, akan membawa dampak kerusakan di sepanjang jalan.

“Kalau dibiarkan rusak, makin hancur badan jalan menuju desa. Pengguna jalan juga khawatir akan keselamatan jika melintas,” Katanya.

Masih kata Yus, dirinya berharap pemerintah bisa segera menyelesaikan permasalahan siring yang mengganggu jalan. Karena wilayah Rawa Makmur merupakan wilayah yang padat aktivitas khususnya pada pagi dan sore hari

Senada di sampaikan pengguna jalan lainnya, Porang Siregar. Katanya jika gorong-gorong tidak cepat diperbaiki, makan jalan yang berada di desanya akan rusak. Tidak jarang pengendara mengalami kesulitan saat melintasi jalan tersebut.

“Kita berharap dinas terkait dapat segera memperbaikinya sehingga tidak membahayakan bagi pengguna jalan,” pungkasnya. (Mar).


Tidak ada komentar