Korban Begal Tewas Bersimbah Darah Di Medan

Medan.Metro Sumut
Seorang warga ditemukan tewas dalam kondisi bersimbah darah di dekat simpang Jalan MT Haryono-Jalan Surabaya Medan, Senin (18/7/2016). Saat ditemukan, helm korban masih lengket dikepalanya. Setelah melihat korban, warga langsung melaporkan kepada pihak kepolisian.

Informasi yang dihimpun Media ini, Petugas kepolisian dari Polsek Medan Kota langsung turun kelokasi untuk melakukan penyelidikan. Setelah dilakukan pendataan, diketahui korban bernama Monang Warga Jalan Ternak Kecamatan Medan Polonia,” Kita sudah panggil keluarganya untuk menjelaskan identitas korban “ Kata Kapolsek Medan Kota Kompol Martuasah Tobing.

Lanjut Martuasah, Korban meninggal dunia dengan luka tusuk pada bagian rusuk belakang. Dugaan sementara, ia menjadi korban begal pada dini hari tadi. Hal ini karena sepeda motor korban tidak ada ditempat,” Dugaan awal korban begal, tapi penyelidikan masih dilakukan dan tidak tertutup kemungkinan hal lain “ Ucapnya.

Untuk keperluan otopsi, Jenazah korban saat ini dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara, Medan. Pihak kepolisian masih berada dilapangan untuk melakukan rangkaian penyelidikan.(Amal).


Tidak ada komentar