Maraknya Kasus Begal, Parlindungan Minta Polisi Tingkatkan Keamanan

Medan.Metro Sumut
Parlindungan Purba Anggota DPD RI asal Sumut mengaku sangat prihatin terhadap kejahatan begal yang saat ini sedang marak terjadi di Sumatera Utara khususnya Kota Medan. Selasa (19/07/2016).

Informasi yang dihimpun Media ini, Dengan maraknya kasus begal yang mengakibatkan tewasnya korban, membuat Parlin serius memperhatikan dan bantu menanganin kasus yang membuat resah masyarakat awam ini. Ia mengaku akan menekan pihak kepolisian untuk benar-benar serius membasmi pelaku begal,” Saya segera telpon Kapolda Sumut dan Kapolresta Medan untuk dapat segera menangkap para pelakunya “ Kata Parlindungan Purba saat melayat korban begal yang tewas, Monang (48) di Rumah Duka Angsapura Medan, Senin (18/7/2016) malam.

Korban merupakan pengusaha catering rantangan yg setiap subuh belanja sayuran di pusat pasar Medan. Korban meninggalkan seorang istri dan 3 orang anak yang masih kecil dengan kehidupan yg sangat terbatas,” Saya akan terus mengikuti kinerja kepolisian Polresta Medan dalam mengungkap serta menangkap para pelakunya. Bila situasi keamanan tidak baik akan sangat mempengaruhi iklim usaha, karena pengusaha gelisah dan cepat menutup usahanya ” Ucap Parlin yang juga Ketua APINDO Sumut ini.

Parlin minta Polresta Medan untuk lebih giat lagi melakukan pengamanan Kota Medan dan menghimbau warga Medan juga harus tetap waspada,” Semoga kejadian begal seperti ini tidak terulang lagi. Turut Berdukacita atas meninggalnya Bapak Monang yang menjadi korban atas tindakan begal kemaren “ Ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, Seorang warga ditemukan tewas dalam kondisi bersimbah darah di dekat simpang Jalan MT Haryono-Jalan Surabaya, Medan, Senin (18/7/2016). Saat ditemukan, helm korban masih lengket di kepalanya. Setelah melihat korban, warga langsung melaporkan kepada pihak kepolisian.

Mendapat informasi, petugas kepolisian dari Polsek Medan Kota langsung turun kelokasi untuk melakukan penyelidikan. Setelah dilakukan pendataan, diketahui korban bernama Monang, Warga Jalan Ternak, Kecamatan Medan Polonia. Korban tewas dengan luka tusuk pada bagian rusuk belakang.(Lung).


Tidak ada komentar