Buaya Ditemukan Nelayan Di Muara Laut Belawan

Belawan.Metro Sumut
Seekor buaya berukuran besar dan panjang yang kerap terlihat saat pasang laut akhirnya ditemukan warga nelayan di kawasan muara laut Belawan persisnya dekat PLTGU Sicanang Belawan.Buaya yang sempat menghebohkan tersebut berhasil ditangkap warga kemudian diikat dibawa ke pinggir salah satu dermaga.

Rencananya buaya tersebut akan dijual dengan harga mahal, ya... lumayanlah untuk dapatkan uang jelang lebaran ini,"cetus salah seorang warga nelayan usai menangkap buaya tersebut tanpa mau menyebutkan akan dimana dijual buaya tersebut.

Menurut keterangan warga sekitar muara laut Belawan di Jalan Kampar Belawan I, Sabtu (02/07) menyebutkan, mereka kerap melihat buaya nonggol disaat banjir pasang laut melanda namun warga hanya bisa melihatnya dan baru kali ini ada warga yang berani menangkap buaya
tersebut.

"Kami sering melihat buaya itu muncul kalau udah banjir pasang laut melanda, bahkan kami sempat melarang anak anak kami untuk tidak bermain mandi pasang laut karena sudah banyak warga yang nampak kemunculan buaya tersebut,"Kata Bu Imah warga di kawasan tersebut. (Hamnas)


Tidak ada komentar