Ketua PAC Partai Gerindra Marelan Bagi Bingkisan Atau Paket Lebaran

Medan Marelan.Metro Sumut
Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan Haris Kelana Damanik ST membagi-bagi bingkisan atau paket lebaran Idul Fitri 1437 Hijriah kepada FKBMMU, IKJM, FKPPI, Turonggo Siswo Budoyo (TSB), di kediamannya Komplek Tutwuri Handayani Jalan A.Sani Muthalib Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan. Sabtu (02/07/2016).

Metro Sumut melaporkan, Ratusan masyarakat terutama sekitar Kompleks Komplek Tutwuri Handayani, terutama dari golongan menengah ke bawah, baik laki-laki maupun perempuan ikut antri untuk mendapatkan paket lebaran Idul Fitri tersebut.

Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan Haris Kelana Damanik ST didampingi Istri tercintanya Sekaligus Bendahara PAC Partai Gerindra Marelan Rahmawati Harahap, Dewan Penasehat PAC Partai Gerindra Marelan Sekaligus Dewan Penasehat Media Harian Metro Sumut Online Ramli Harahap dan Sekjen PAC Partai Gerindra Marelan mengatakan bahwa paket lebaran yang siapkan ini merupakan salah satu program sosial Partai Gerindra dalam rangka merespon bulan ramadhan,” Bulan ini adalah bulan yang baik. Bersama kita mari berbuat untuk sesama. Sekecil apapun hal baik yang dilakukan pasti akan bernilai guna dana manfaat bagi diantara sesama kita “ Katanya.

Lanjut Haris, Kami sekeluarga sengaja membagi-bagi paket lebaran, untuk berbagi rezeki dengan warga masyarakat, terutama mereka yang termasuk golongan menengah ke bawah yang memang membutuhkan “ Ucapnya.

Sementara Rahmawati Harahap Bendahara PAC Partai Gerindra Marelan mengatakan memang secara materil, nilai paket lebaran itu tak seberapa. Tapi kita berharap akan bermakna bagi mereka yang memang memerlukan untuk ikut merayakan Hari Raya Idul Fitri 1434 7, yang tinggal sekitar beberapa hari lagi “ Katanya..

Anum salah satu masyarakat yang mendapatkan bingkisan menyampaikn alhamdulillah, dengan bantuan paket tersebut dapat membuat keluarga sedikit berlega hati saat lebaran nanti,’ Kami sekeluarga mengucapkan banyak terima kasi kepada Ketua PAC Partai Gerindra Marelan Haris Kelana Damanik atas pemberian bingkisan lebarannya, semoga dimurahkan rezekinya,sehat slalu,panjang umur…Amin….” Ucapnya.


Sementara Mulyono kepling lingkungan 12 Mabar Kecamatan Medan Deli yang mewakili masyarakan yang mendapatkan bingkisn dari Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan Haris Kelana Damanik mengucapkan banyak terimah kasih atas pemberian bingkisan lebaran yang diberikan Ketua PAC Partai Gerindra Marelan Haris Kelana Damanik,” Jumalh yang mendapatkan bingkisan untuk anak yatim 83 orang, Jumpo 29 orang dan kordinir 4 orang “ Katanya.(Hamnas).

Tidak ada komentar