Besok Presiden Jokowi Mendarat, Pengamanan Bandara Kualanamu Diperketat

Deli Serdang.Metro Sumut
Presiden Republik Indonesia Joko Widodo rencananya besok Kamis (21/07) akan mendarat di Bandara Kualanamu dengan pesawat khusus kepresidenan.

Informasi yang dihimpun Media ini, Menjelang kunjugan Joko Widodo ini, pengamanan di Bandara Kualanamu diperketat seperti yang terlihat pada Rabu (20/7) siang. Hampir setiap sudut Bandara Kualanamu dijaga petugas TNI/Polri bersenjata lengkap. Pengamanan ketat juga sudah terlihat sejak di pintu masuk Bandara Kualanamu.

Kunjungan Jokowi serta rombongan ini dalam rangka kegiatan sosialisasi tentang kebijakan pengampunan pajak (Tax Amnesty). Sosialisasi ini rencananya akan dilaksanakan di Hotel Dyandra Santika Medan.

Manajer Keamanan Bandara Kualanamu Kuswadi mengatakan menjelang kedatangan Jokowi pengamanan diperketat dan langsung diambil Paspamres. Menurut Kuswadi meskipun ada peningkatan keamanan namun tidak ada penambahan personil Avsec. Ada peningkatan pengamanan dari TNI/Polri dan Paspamres. Tidak ada penambahan personil Avsec “ Kata Kuswadi.


Kapolres Deliserdang AKBP Robert Da Costa membenarkan pengamanan di Bandara Kualanamu diperketat menjelang kunjungan Jokowi,” Untuk pengamanan RI 1 langsung Pangdam selaku Pangkoops. Dari Polres Deliserdang disiagakan 325 personil “ Ucap Robert.(Wal)

Tidak ada komentar