Sambut Ramadhan, PAC Partai Gerindra Marelan Gelar Fogging

Medan Marelan.Metro Sumut
Dalam rangka menyambut datangnya bulan Ramadhan 1437 Hijriyah PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan yang diketuai Haris Kelana Damanik mengadakan fogging (pengasapan) untuk mencegah risiko penyebaran penyakit demam berdarah dengue (DBD) di Lingkungan 27 Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan. Minggu (15/05/2106).

Ketua PAC Partai Gerindra Marelan Bung Haris Kelana Damanik mengatakan selain dalam rangka menyambut Ramadhan, kegiatan ini juga merupakan bakti sosial yang rutin dilakukan kader PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan kepada masyarakat. Kegiatan ini sebagai bentuk bakti sosial PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan kepada masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Medan Marelan " Kata Haris.

Lanjut Haris, fogging dilakukan untuk meminimalisir penyebaran DBD. Kondisi cuaca sekarang, pergantian antara musim hujan dan musim panas, semakin mudah berkembang biaknya nyamuk deman berdarah (Aedes Agepty) yang berpotensi menularkan penyakit demam berdarah “ Ucap Haris.

Haris menjelaskan, Pelaksanaan kegiatan fogging gratis di Kecamatan Medan Marelan merupakan program Partai Gerindra bertujuan untuk mencegah  tingkat penyebaran virus demam berdarah agar dapat dikurangi, Kegiatan fogging tersebut merupakan program kerja dari Partai Gerindra “ Jelasnya.

Dari pantauan dilokasi, Dalam aksi Fogging yang digelar PAC Partai Gerindra Marelan untuk menyambut bulan Ramadhan terlihat hadir kepling lingkungan 27 Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan Mea, Tokoh masyarakat, Puluhan Masyarakat dan Tokoh Agama., (Hamnas).


Tidak ada komentar