Lurah Labuhan Deli Marelan Terapkan Pelayanan Prima

Medan Marelan.Metro Sumut
Pelayanan prima merupakan syarat dan kewajiban yang harus diterapkan oleh seluruh aparatur Pemerintahan, Sebab hal tersebut tentu diharapkan dapat mengakomodir segala kebutuhan, baik pelayanan secara administrasi maupun mengenai hal lain, bagi warga atau masyarakat dimasing-masing wilayah, sebagaimana yang kini tengah dibesut pihak Kelurahan Labuhan Deli Kecamatan Medan Marelan dimana sejumlah inovasi dalam pelayanan, tengah digalakan, guna memperkecil kendala serta efisiensi waktu terhadap pekerjaan dimaksud. Kamis (04/03/2016).

Lurah Labuhan Deli Kecamatan Medan Marelan Drs.Masytha S,Sos saat dikonfirmasi diruang kerjanya mengatakan pelayanan kepada mayarakat diharapkan terus ditingkatkan, dengan meningkatkan sistem pelayanan maksimal kepada masyarakat, yang kurang diperbaiki, yang sudah baik dipertahankan dan ditingkatkan. Yang di dalamnya terkandung mengadakan perubahan, sekaligus mencari peluang untuk meraih kemajuan diri “ Katanya.

Lanjut Masytha, Agar dapat mengetahui persis persoalan dimasyarakat dan menjadi program kerja kelurahan, maka dirinya mengaku banyak turun kelapangan guna bertemu langsung dan mendengar kebutuhan masyarakat “ Ucapnya.

Masytha menjelaskan, Posko tiap malam di Kelurahan Labuhan Deli Kecamatan Medan Marelan sudah ada semenjak menjabat jadi Lurah di Labuhan Deli Kecamatan Medan Marelan “ Jelasnya.(Hamnas).



Tidak ada komentar