Suryadharma Ali Mantan Menteri Agama Kasus Korupsi Dana Haji, Hari Ini Bacakan Pledoi

Jakarta.Metro Sumut
Suryadharma Ali atau SDA Mantan Menteri Agama diagedakan membacakan pembelaan  di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta. Senin (04/01/2016).

Informasi yang dihimpun Media ini, Humphrey R. Jemat pengacara Suryadharma Ali mengatakan rencananya sidang akan digelar pukul 09.00 wib. Meski demikian, kemungkinan waktunya mundur karena tim kuasa hukum sedang menyiapkan naskah pledoi SDA “ Katanya.

Lanjut Humphrey, Belum datang karena masih menunggu tim kuasa hukum lainnya menyiapkan naskah pembelaan. Ada sekitar 1.500 halaman, ada sejumlah poin pokok yang akan disampaikan kliennya saat sidang pembelaan tersebut “ Ucapnya

Humphrey menambahkan, Salah satunya SDA  mempertanyakan nilai kerugian negara yang didakwakan oleh jaksa penuntut umum, Dalam pledoi tersebut, SDA menganggap, nilai kerugian seperti yang dibacakan oleh jaksa penuntut umum bukan dari sumber primer “ Tambahnya.

Humphrey menjelaskan, Nilai tersebut hanya didasarkan dari keterangan saksi dan perhitungan penyidik dari Komisi Pemberantasan Korupsi, Masih ada banyak poin lagi, yang jelas klien kami akan membeberkan pembelaanya hari ini “ Jelasnya.(Melvy).


Tidak ada komentar