Tiada Hari Tanpa Macet Di Jalan Marelan

Medan Marelan.Metro Sumut
Tiada hari tanpa prestasi itu biasa kedengarannya, tapi tiada hari tanpa macet mungkin bisa anda lihat dijalan lintas Medan Marelan. Rabu (16/12/2015).

Salah satu warga Marelan yang namanya tidak mau ditulis mengatakan kemacetan dengan tidak menghiraukan rambu - rambu lalulintas yang ada," gimana gak macet bang para pengendara saling nerobos dengan pengendara lain terkadang sering terjadi cekcok. Kalau bisa dari pihak kepolisian lalulintas bertindak tegas kepada pelanggar arus lalulintas  agar pengguna jalan yang lain bisa aman dijalan “ Katanya

Lanjutnya, Semua berebut maju, baik itu mobil, truk dan sepeda motor. Akibatnya, sering terjadi kemacetan dan tidak ada yang mau mengalah “ Ucapnya.

Padahal menurutnya, dari lebar jalan, sudah memadai bagi pengguna kendaraan. Tapi kesadaran pengguna jalan perlu diawasi dengan hadirnya polisi setiap pagi. terutama pada jam berangkat sekolah dan kerja," Kesadaran masih rendah, mohon polisi berkenan hadir di sana “ Ungkapnya.


Hasil pantauan wartawan ini dilokasi, Setiap persimpangan Jalan ke Marelan memang rawan macet. Volume kendaraan yang melintas dijalan Marelan memang sangat banyak. Sayangnya, polisi jarang terlihat mengatur lalulintas.(Wiwin/Tim Redaksi).

Tidak ada komentar