PAC Partai Gerindra Marelan, Konsisten Selalu Dekat Dengan Rakyat


Medan Marelan.Metro Sumut
PAC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Marelan siap mempertahankan konsistensinya sebagai Partai yang membela kepentingan rakyat, dan terus memperhatikan hal-hal yang tengah menjadi masalah dikalangan masyarakat. Sabtu (21/11/2015).

Seperti ditunjukkan pengurus PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan yang bersama jajarannya melakukan kegiatan fogging atau pengasapan nyamuk demam berdarah (DBD), menindaklanjuti merebaknya penyakit demam berdarah di sejumlah wilayah Kecamatan Medan Marelan.

Ketua PAC Partai Gerindra Marelan Haris Kelana Damanik didampingi Ishak Setia Budi O.K.K/Wakil Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan dan Ramli Harahap Dewan Penasehat PAC Partai Gerindra Marelan dan Sekjen PAC Partai Gerindra Marelan M Try Maulana mengatakan, program sosial seperti ini memang dilakukan secara berkala, bukan hanya pada momen kampanye. Ini menunjukkan konsistensi Gerindra sebagai Partai yang selalu dekat dengan rakyat “ Katanya.

Lanjut Haris, ini terbukti dengan kehadiran PAC Partai Gerindra Marelan dengan program-programnya ditengah masyararakat kerap mendapat respon positif " Ucapnya.

Haris menjelaskan, Saya bersama pengurus PAC Partai Gerindra marelan bergerak cepat untuk "perang" melawan nyamuk “ Jelasnya.


Sri (40) warga lingkungan 35 Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan
mengucapkan terima kasihn kepada kader PAC Partai Gerindra Marelan yang telah melaksanakan kegiatan tersebut,” Saya mengucapkan terima kasih, Warga cukup terbantu dengan adanya kegiatan ini. Diharapkan nyamuk DBD tidak berkembang di lingkungan kami “ Ucapnya.(Hamnas).

Tidak ada komentar