9 Desember, Tim Kampanye "Ayo REDI" PAC Partai Gerindra Marelan Siap Menangkan Ramadhan – Eddie

Medan Marelan.Metro Sumut
Ketua Tim Kampanye pasangan calon Walikota Medan - Wakil Walikota, Ramadhan Pohan - Eddie Kusuma, Bobby O Zulkarnain dalam kata sambutannya dalam acara Tim Pemenangan di Kantor PAC Partai Gerindra jalan Marelan Raya gang keluarga Lingkungan 1 di Kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan mengatakan Tim Kampanye "REDI" yang sudah dikukuhkan, berkomitmen siap memenangkan Calon Walikota Medan dan Wakil Walikota, Ramadhan Pohan -Edi Kusuma pada 9 Desember 2015 mendatang “ Kata Bobby.

Lanjut Bobby, Tim kampanye ini telah diberi motivasi dan solid untuk memenangkan pak Ramadhan Pohan dan Edi Kusuma, Nomor 2. Pengukuhan ini bertujuan ingin memberitahukan kepada masyarakat luas bahwa, tiga Partai pengusung (Gerindra, Demokrat dan Hanura), akan bekerja keras untuk meraih kemenangan," tegas Bobby O Zulkarnain, pada pengukuhan Tim Kampanye "REDI" di Posko Redi dikantor PAC Partai Gerindra jalan Marelan Raya gang keluarga Lingkungan 1 di Kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan “ Ungkap Bobby. Jumat (09/10/2015).

Ketua PAC Partai Gerindra Marelan Haris Kelana Damanik didampingi Ishak Setia Budi O.K.K/Wakil Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan dan Ramli Harahap Dewan Penasehat PAC Partai Gerindra Marelan dan Sekjen PAC Partai Gerindra Marelan M Try berharap seluruh masyarakat Medan Marelan dapat menyatukan langkah menghantarkan Ramadhan Pohan - Edi Kusuma sebagai Walikota dan Wakil Walikota periode 2015-2020. "Kami akan bekerja keras untuk memenangkan pasangan ini, dan kinerja Tim Pemenangan tidak terlepas dari dukungan masyarakat “ Ucap Haris.

Haris menjelaskan, "Tim kampanye "REDI mempunyai strategi untuk memenangkan calon Nomor 2 pada Pilkada 9 Desember 2015 mendatang, dengan fokus dalam menguatkan basis guna menjaga berbagai kemungkinan yang bisa terjadi di hari H dalam pemungutan suara “ Jelas Haris.

Pada kesempatan diacara tersebut calon Walikota Medan Ramadhan Pohan menyatakan, pasangan "REDI" akan melakukan perubahan di Kota Medan. Berbagai strategi pembangunan dan rencana kerjanya sudah disusun dalam visi dan misinya, diantaranya memperbaiki layanan administrasi kependudukan. Tidak hanya gratis, tapi juga memberi pelayanan malam hari dua kali seminggu “ Katanya.(Hamnas).


Tidak ada komentar