Sat Reskrim Polsek Belawan Berhasil Ringkus Pelaku Curat

Belawan.Metro Sumut
Satuan Reskrim Polsek Belawan yang dipimpin oleh Kanit Reskrim AKP Adi Haryono SH berhasil meringkus MZS, tersangka pelaku curat yang menjadi Target Operasi Sikat Toba 2015 oleh Polsek Belawan. Rabu (30/09/2015).

Kanit Reskrim Polsek Belawan AKP Adi Haryono SH mengatakan penangkapan tersebut dilakukan berdasarkan hasil penyelidikan yang dilakukan terhadap tindak pidana pencurian dengan pemberatan terhadap warung milik korban an. Ahmad Hidayat yang terjadi pada senin 31 Agustus 2015 sekitar pukul 04.00 wib," Dari hasil penyelidikan yang kita lakukan, didapat keterangan yang mengarah kepada TSk sebagai pelakunya, kemudian kita langsung melakukan pengejaran dan penangkapan terhadap TSK “ Kata Kanit Reskrim.

Lanjut Adi, Setelah kita lakukan pemeriksaan, TSK mengakui perbuatannya dan mengatakan bahwa dirinya melakukan tindak pidana pencurian tersebut bersama dua orang rekannya, masing - masing R dan I, yang saat ini sedang kita upayakan penangkapannya “ Ucap Kanit Reskrim.

Adi menjelaskan, bahwa TSK MZS merupakan salah satu target dalam Operasi Sikat Toba 2015 oleh Polsek Belawan, dimana Kanit Reskrim Menjelaskan bahwa Operasi Sikat Toba 2015 adalah operasi yang menargetkan tindak pidana curat, curas, curanmor dan kejahatan jalanan lainnya “ Jelasnya.(Hamnas).



Tidak ada komentar