M.Amiruddin SE Ingin Berdakwah Hingga Akhir Hayat

Medan.Metro Sumut
M.Amiruddin SE Pendiri Organisasi Masyarakat (Ormas) Moderen Indonesia Bersatu (MIB), salah satu Pendiri Partai Moderen Indonesia Bersatu sekaligus Ketua Umum yang akan dibentuk serta dideklarasikan dan Penyusun Buku Multi Level Dakwah dalam waktu dekat ini akan diluncurkan, rambutnya tidak menyisakan warna hitam, tetapi tubuh, suara dan jalannya sangat sehat, tegar dan terlihat sangat bugar, sehingga tidak heran di usia yang kebanyakan orang sudah lebih banyak pasif, Kamis (03/09/2015).

M.Amiruddin SE mengatakan bahwa dirinya ingin menjalani dakwah global ini hingga mati. “Tekad saya satu, bagaimana tetap dalam dakwah sampai mati,” Ini tentu karunia Allah, soal kesehatan Allah yang punya ” Kata Amiruddin dengan nada merendah.

Menurut Amiruddin, Dakwah itu memperbaiki diri. Jadi berdakwah harus diawali dengan memperbaiki diri. Tidak boleh berkata kasar, memaksa orang, atau pun mengunggul-unggulkan diri atas orang lain, itu tidak boleh “ Ungkap Amiruddin.

Amiruddin menjelaskan, bahwa dakwah global itu perlu strategi. Terlebih kala berhadapan dengan masyarakat majemuk (heterogen). Diapun selalu mengingat dakwah yang dicontohkan oleh Rasul. Rasul berdakwah dengan cara lemah lembut, dialog, disertai akhlak yang mulia. Dengan strategi tersebut “ Jelas Amiruddin.(Hamnas).


Tidak ada komentar