Jelang HUT RI Ke 70 PAC Partai Gerindra Marelan Lakukan Pembersihan Lingkungan


Medan Marelan.Metro Sumut
Haris Kelana Damanik Ketua PAC Partai Gerindra Medan Marelan dan segenap pengurus PAC Partai Gerindra Medan Marelan Melaksanakan Program Bakti Sosial gotong royong bersih-bersih disejumlah titik di Kelurahan Labuhan Deli Kecamatan Medan Marelan,  jelang hari HUT RI ke-70. Senin (03/08/2015).

Haris Kelana Damanik Ketua PAC Partai Gerindra Medan Marelan didampingi Ishak Setia Budi O.K.K/Wakil Ketua PAC Partai Gerinda Kecamatan Medan Marelan dan Ramli Harahap Dewan Penasehat PAC Partai Gerindra Marelan mengatakan tujuan untuk menciptakan lingkungan bersih, itu memang sudah menjadi kewajiban kita semua untuk membersihkan dan memperindah lingkungan , kegiatan gotoroyong bersih-bersihan kita laksanakan seminggu sebelum  HUT RI ke 70 bersama segenap pengurus PAC Partai Gerindra Marelan dan bersama masyarakat, insyaallah program ini akan diteruskan sesuai dengan tupoksi kegiatan “ Katanya.

Kegiatan gotong royong tersebut dilakukan dil tiga lokasi di Kelurahan Labuhan Deli dengan pembersihan pinggir jalan dari rerumputan dan semakbelukar serta pembersihan drainase yang tersumbat.

Ketua PAC.Partai Gerindra Marelan Haris Kelana Damanik menjelaskan kegiatan bhakti sosial yang menerjunkan sedikitnya 100 orang bersama warga ini guna menyambut hadirnya HUT RI ke 70 guna menciptakan lingkungan warga yang bersih serta mencegah terjadinya banjir akibat drainase tersumbat “ Jelasnya.

Nuraidah (55) salah satu warga lingkungan 4 Kelurahan Labuhan Deli Kecamatan Medan Marelan saat dikonfirmasi wartawan ini mengatakan kegiatan gotongroyong seperti ini sudah jarang dilakukan bang, dan kami berterimakasih pada pihak partai Gerindra yang telah berbhakti bergotongroyong di lingkungan kami sehingga parit serta libgkungan yang kotor kini menjadi bersih, semoga partai Gerindra kian dicintai masyarakat “ Kata Nuraidah (55) warga lingkungan 4 Kelurahan Labuhan Deli dilokasi tersebut.(Hamnas).



Tidak ada komentar