Satnarkoba Polresta Medan Gerebek Rumah Diduga Bandar Sabu





Medan Deli,Metro Sumut News
Satuan Reserse Kriminal Unit Narkoba Polresta Medan Mengerebek rumah yang diduga bandar sabu,dari hasi penggerebekanpihak Satnarkoba Polresta Medan tidak berhasil mengamankan narkoba jenis sabu dirumah Acuan jalan kuningan Kelurahan Kota Bangun Kecamatan Medan Deli,Kamis (05/12/2013).

Informasi yang dihimpun Media ini, Satnarkoba Polresta Medan yang didampingi Ita Kepling 8 Kelurahan kota Bangun menggeledah rumah milik Acuan yang diduga Bandar sabu besar,hasil pengeledahan pihak Satnarkoba Polresta tidak menemukan barang bukti narkoba jenis sabu.

Acuan saat dikonfirmasi beberapa wartawan lewat hape selulernya mengatakan membenarkan penggrebekan dirumahnya oleh Satnarkoba Polresta Medan,” Memang benar tadi jam 9 pagi rumah saya digerebek oleh Satnarkoba Polresta Medan bang,tapi tidak ada barang bukti sabu dan saya difitnah bang,saya bukan bandar sabu yang mereka tuduh bang,saya ada kerjaan di PT.BI Belawan bang,gara-gara penggerebekan tadi saya telat masuk kerja bang “ Ungkap Acuan.

Sementara ditempat terpisah Ita Kepling 8 Kelurahan Kota Bangun Kecamatan Medan Deli membenarkan adanya penggerebekan oleh empat petugas dari pihak Satnarkoba Polresta Medan dan tidak ada menemukan barang bukti sabu dirumah Acuan.

Dari amatan wartawan ini,beberapa warga membenarkan adanya penggerebekan dirumah Acuan oleh Satnarkoba Polresta Medan yang diduga Bandar narkoba jenis sabu.(Hamnas

Tidak ada komentar