Tekan Tindak Kriminalitas, Polsek Medan Labuhan Laksanakan Patroli Cegah Gangguan Kamtibmas Di Malam Hari


Medan Labuhan.Metro Sumut
Dalam rangka menekan tindak kriminalitas, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat terutama malam hari, Polsek Medan Labuhan melakukan patroli pada malam Sabtu hingga dini hari Minggu, untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas seperti begal, genk motor, tawuran, dan gangguan kamtibmas lainnya. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Medan Labuhan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban, SH., SIK., MKP., melalui Kapolsek Medan Labuhan, Kompol P.S. Simbolon, SH., mengatakan bahwa patroli dilakukan dengan tujuan utama untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang dapat meresahkan masyarakat. Selama patroli, petugas juga menyasar lokasi-lokasi rawan aksi tawuran dan kejahatan jalanan guna memastikan keamanan wilayah tersebut.

"Kegiatan patroli ini melibatkan petugas dari Polsek Medan Labuhan yang dikerahkan secara strategis di berbagai titik rawan untuk mencegah kejahatan jalanan." Ungkap Kapolsek. 

"Dengan kehadiran petugas yang intensif, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga serta mencegah terjadinya tindakan kriminalitas di malam hari." Tambahnya

Kapolsek juga mengajak seluruh masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan dengan selalu menginformasikan kepada pihak kepolisian apabila menemukan aktivitas mencurigakan atau gangguan kamtibmas lainnya. Dengan kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan terciptanya lingkungan yang aman dan tenteram untuk semua. (Hamnas).




Tidak ada komentar