Pastikan Berjalan Lancar, Babinsa Koramil Tipe B 0808/21 Selorejo Dampingi Kegiatan Vaksinasi Covid 19 Di Wilayah Binaannya


Blitar.Metro Sumut
Untuk memberikan rasa nyaman dan aman, serta untuk memastikan kegiatan berjalan lancar, Babinsa Koramil Tipe B 0808/21 Selorejo Kodim 0808/Blitar, Serda Saroni melaksanakan kegiatan pendampingan vaksinasi Covid 19 dosis 1, 2 dan vaksinasi booster terhadap warga binaannya, bertempat di Balai Kantor Desa Pohgajih Kec. Selorejo Kab. Blitar, Senin (8/8/2022).

Di sela-sela kegiatan tersebut, Serda Saroni menyampaikan bahwa pendampingan yang dilaksanakan kali ini, bertujuan untuk memastikan kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Selain melaksanakan kegiatan pendampingan, ia juga selalu mengajak dan menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, serta menerapkannya dalam kegiatan sehari hari.

Danramil Tipe B 0808/21 Selorejo Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Warsono menambahkan, dengan adanya kegiatan vaksinasi ini, semoga dapat membuat sistem kekebalan tubuh mereka menjadi lebih prima lagi, sekaligus sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, tuturnya.

Kegiatan vaksinasi ini merupakan salah satu upaya yang dinilai sangat efektif untuk mengatasi pandemi Covid-19, yang keberadaannya masih belum berakhir hingga saat ini.

Pada kesempatan yang sama, Kapten Inf Warsono juga selalu menghimbau kepada warga masyarakat yang mengikuti kegiatan vaksinasi kali ini, agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5M.

Serta agar selalu jaga kesehatan, ingat kita tidak boleh kendor dan harus tetap waspada, karena Covid-19 masih ada, tegasnya (Dim0808).



Tidak ada komentar