Perwakilan Ganda Putra Lantamal I Raih Juara 1 Pertandingan Badminton Hut Bhayangkara Ke 76


Medan.Metro Sumut
Ternyata, selain ahli di dalam mengarungi Samudra dan berperang di lautan, ternyata sosok prajurit  TNI AL Marinir Belawan juga ahli dalam berolahraga Badminton, pasalnya, dua orang prajurit mewakili Lantamal 1 Belawan, Kapten Herdin Zebua dan Serda Zuni Syahputra berhasil merebut dan memenangkan piagam penghargaan dari Kapolda Sumut Irjen Pol Panca simanjuntak,S,M.Si sebagai juara I Badminton Competition TNI- Polri Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 76.

Tim ganda Putra yang mewakili Lantamal I belawan, mendapatkan piala tersebut setelah melakukan beberapa kali melakukan  pertandingan tim ganda putra sebelum akhirnya berhasil menduduki juarai dalam memperebutkan piagam dari orang nomor satu di Kepolisian Daerah Sumatera Utara tersebut yang diserahkan pada, rabu 22 Juni 2022.

Kapten Herdin Zebua dan Serda Zuni Syahputra usai mendapatkan piagam penghargaan dari Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Simanjuntak,S, M.Si menjelaskan bahwa, kemenangan  ini bisa kami dapatkan berkat doa dan dukungan Komandan kami di lantamal I Belawan, dan berkat doa rekan rekan kami di Lantamal I Belawan.

“Kami sangat senang bisa mewakili Lantamal I Belawan dalam kompetisi ini, Kami juga bangga dan sangat senang kali ini kami bisa mengharumkan nama Lantamal 1 Belawan dalam pertandingan badminton memperebutkan piagam Bapak Kapolda Sumut di Hut Bhayangkara  yang ke 76 ini,” Ucapnya. (Hamnas/Leodepari).




Tidak ada komentar