Kapolres Labuhan Batu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK Bedah Rumah Siti Nurbaya


Labuhanbatu.Metro Sumut
Kapolres Labuhan Batu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK diamlingi ketua Bhayangkari Cabang Labuhan Batu melakukan bedah rumah milik warga kurang mampu, Kamis (23/6/2022) sekitar pukul 11.00 WIB.

Pemilik rumah diketahui bernama, Siti Nurbaya, warga Gang Bersama, Jalan Khairil Anwar,  Keluraha Sioldengan, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten  Labuhan Batu, Provinsi Sumatera Utara.

Bedah rumah yang dilakukan orang nomor satu di jajaran Polres Labuhan Batu ini ditandai dengan gunting pita dan dilanjutka bedah rumah.

Selain Kapolres, kegiatan mulia ini turut hadir, Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu AKP Rusdi Marzuli SIK.MH, KBO Sat Reskrim Polres Labuhanbatu, Iptu Hasiolan Naibaho SH.MH.

Kanit tipiter Polres Labuhanbatu Ipda Bambang Siagian SH.MH, Plt Kasi Provam Polres Labuhanbatu Ipda dr.Iskandar Sipayung SH.MH dan sejumlah Perwira Polres Labuhanbatu serta  Bhayangkari Polres Labuhan Batu.

Dalam kesempatan ini juga tampak hadir Camat Rantau Selatan H.Azhar Rambe SE, Lurah Kel Sioldengan  M.Yusuf Harapap SE, Kepling Kel.Sioldengan dan pemili Rumah yang di Bedah, Siti Nurbaya dan masyarakat lainya.

Kapolres Labuhan Batu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK dalam sambutanya mengatakan, bedah rumah tersebut dilakukan sempena memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang.

"Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76, Polres Rohil melakukan bedah rumah milik warga atau saudara kita bernama Siti Nurbaya yang merupakan kurang beruntung dalam ekonomi, semoga bantuan ini bermanfaat," ujarnya.

Lanjut Kapolres, mungkin dari sebagian orang yang mendapatkan bantuan bedah rumah tidak begitu bermaafan. Akan tetapi tambah Kapolres lagi, disisi lain bagi yang membutuhkan sangat berguna bagi keluarga mereka yang membutuhkan.

"Tentunya dengan adanya kegiatan bantuan bedah rumah ini, ibu Siti Nurbaya dan keluarga dapat memanfaatkan rumah ini sebagai tempat hidup yang lebih baik kedepannya," pinta Kapolres.

Menurut Kapolres, bedah rumah  tersebut sebagai ajang meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat sehingga terciptanya hubungan yang harmonis antara Polri khsusnya Polres Labuhan Batu dengan masyarakat.

"Terimakasih kepada semua tamu undangan yang hadir dalam kesempatan ini, semoga kegiatan ini dapat dilaksanakan terus di Wilkum Polres Labuhan batu demi membantu masyarakat yang membutuhkan, sehingga Polri semangkin dicintai masyarakat, Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan revormasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh," harapnya.

Sementara itu, Siti Nurbaya mengucapkan ribuan terimakasih yang sebesar besarnya kepada, Kapolres Labuhan batu AKBP Aanhar Arlia Rangkuti SIK dan ketua Bhayangkari Cabang Labuhan batu.

"Ini bagaikan mimpi dalam keluarga kami, bantuan pak Kapolres sangat bermanfaat bagi kami, tidak ada yang bisa kami ucapkan selain doa, semoga pak Kapolres selalu sukses dalam berkarir dan Polri semangkin jaya, terimakaish juga kepada semua pihak yang telah membantu kami," pungkasnya. (Rusman Wapemred).



Tidak ada komentar