30 Tahun Terpisah Dari Keluarga, Kapolres Labuhan Batu Fasilitasi Muhadi Pulang Kejawa


Labuhanbatu.Metro Sumut
30 tahun terpisah dari keluarga, Muhadi alias Wak Cangkul akhirnya bisa kembali pulang ketanah kelahiran  bertemu dengan keluarganya di Kabupaten Trenggalek, Provinsi Jawa Timur.

Kepulangan Muhadi berkat empati dari Kapolres Labuhan Batu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti, SIK yang secara suka rela memfasilitasi kepulangan Muhadi untuk bertemu dengan sanak keluarga.

Kapolres AKBP Anhar Arlia Rangkuti turun langsung menemui Muhadi di PT.Andalas Inti Agro Lestari dan langsung bertemu dengan pak Muhadi, Sabtu  (25/06/2022) sekitar pukul 13.00 Wib.

"Kami dari Pihak Polres Labuhanbatu Akan membantu Pak Muhadi pulang kembali ke kampung halamannya di jawa seperti yang kita tau Pak Muhadi ini sudah terpisah dengan keluarganya selama 30 tahun" ujar Pak Kapolres.

Kapolres Labuhan Batu secara langsung memfasilitasi kepulangan Muhadi. Dimana nantinya Muhadi akan mendapat pendampingan langsung dari Kapolres hingga kepulangan ketanah kelahiranya benar-benar sampai dengan baik.

"Pak Muhadi akan didampingi oleh Ps.Kanit Bimas Polsek Bilah Hulu Polres Labuhan Batu, Aiptu Haris Fadila, kita cukup empati sekali dengan pak Muhadi karena keterbatasan ekonomi dia sudah 30 tahun terpisah dengan keluarga karena tak mampu biaya pulang ketanah kelahiranya, kita akan fasilitasi pak Muhadi hingga sampai di tanah kelahirannya nanti," Pungkasnya. (Rusman Wapemred).



Tidak ada komentar