Gandeng RS Delima, Tidar Sumut Menggelar Khitanan Massa Gratis


Medan Marelan.Metro Sumut
Ketua PD Tuntas Indonesia Raya (Tidar) Sumatera Utara Tia Ayu Angraini S.Kom ,M.H bekerjasama dengan Rumah Sakit (RS) Delima Martubung menggelar bakti sosial yakni khitanan masal bertempat di di Kopi Tong Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan, Ada sekitar 120 anak yang mengikuti kegiatan tersebut. Minggu (26/06/2022).

Sementara Tia Ayu Angraini S.Kom ,M.H Ketua PD Tuntas Indonesia Raya (Tidar) Sumatera Utara didampingi Ketua Kampung Gerindra Kecamatan Medan Marelan Ishak Setia Budi dalam kegiatan sunnat tersebut mengatakan bahwa khitanan massal ini hanya diperuntukkan bagi keluarga yang memiliki keterbatasan ekonomi," Kami berharap seluruh keluarga yang ikut acara khitanan ini mendapatkan kemudahan dan juga keringanan " Kata Tia.

Dr.Desy Lindawati Samosir Ketua Yayasan RS Delima Martubung dalam kegiatan tersebut mengatakan kami dari pihak Rumah Sakit (RS) Delima Martubung bekerjasama dengan Partai Gerindra Marelan dengan Pak Butong," Tim medis yang menangani 30 orang, Sementara anak yang ikut khitanan ada sekitar 120 orang, Dan Alhamdulillah tidak ada kendala dalam kegiatan sunnat massal ini " Kata Desy. Minggu (26/06/2022).

Sementara salah seorang Ibu dari peserta khitanan massal Lili (42), Mengapresiasi kegiatan sunnat massal oleh Tia Ayu Angraini S.Kom ,M.H Ketua PD Tuntas Indonesia Raya (Tidar) Sumatera Utara dan RS Delima Martubung," Semoga semakin rutin dilaksanakan, Agar semakin banyak lagi masyarakat yang terbantu " Ungkapnya. (Hamnas).







Tidak ada komentar